Header Ads

HUT Ke 73 RI, Sekda Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games 2018


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH,MH mengajak masyarakat untuk mensukseskan perhetalan asian games tahun 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Ajakan itu disampaikan Sekda saat dialog interaktif di Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) yang diselenggarakan Dinas Kominfo Pemkab Labuhanbatu, Kamis (16/8/2018).

Sekdakab (Tengah) saat melakukan dialog interaktif di RSPD.
Menurut Sekda, pada peringatan HUT Ke 73 RI tahun ini, bertepatan dengan ditunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah. Karenanya, sudah sepatutnya masyarakat turut mensukseskan sekaligus berdoa agar atlit-atlit Indonesia mendapatkan prestasi gemilang.

"Peringatan HUT Ke-73 RI tahun ini mengangkat tema "Kerja Kita, Prestasi Bangsa" karena Negara kita di tunjuk sebagai tuan rumah Asian Games ke 18. Mari kita doakan semoga anak-anak bangsa Indonesia mendapatkan prestasi yang gemilang" ujarnya.

Lebih lanjut Muflih menambahkan, HUT Proklamasi Ke 73 RI merupakan momentum menjadikan semangat proklamasi sebagai gelora untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa".

" Bagaimana kita melakukan pekerjaan dengan hal yang positiv guna mengharumkan nama bangsa Indonesia" katanya.

Penulis    : tanjung
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.