Header Ads

Jenguk Penderita Gizi Buruk, Plt Bupati Labuhanbatu Minta Cepat Ditangani Sampai sehat


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT didampingi Direktur RSUD Rantauprapat dr. H. Syafril RM. Harahap Sp.B menjenguk Kirana Sari Anggraini Simangunsong, balita penderita gizi buruk, warga Lingkungan Talsim Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, di RSUD Rantauprapat, Sabtu (18/8/2018).

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Labuhanbatu meminta agar Kirana ditangani sampai kondisinya sehat.

BACA JUGA  HUT Ke 73 RI, 21 ASN Terima Santunan Purna Tugas dan Kemalangan

Plt Bupati sedang melihat Kirana Sari Anggraini Simangunsong saat dirawat di RSUD Rantauprapat.
Kepala Kelurahan Sirandorung M.Kamisdan Ritonga yang turut mendampingi kunjungan itu mengatakan, Kirana dibawa ke RSUD Rantauprapat, Jumat (17/8) usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 73 RI atas perintah langsung dari Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi.Suhaimi Dalimunthe ST, MT.
"Menindaklanjuti arahan Bapak Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT dan hasil kordinasi dengan Bapak Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik Sstp, akhirnya kami membawa ananda Kirana Sari Anggreini untuk Di Rawat Insentif di RSUD Rantauprapat" katanya.

Sesudah melihat Kirana, Plt Bupati juga menyempatkan melihat pasien lainnya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Rantauprapat. Plt Bupati Labuhanbatu juga turut berdoa agar seluruh pasien yang sań∑it diberikan kesembuhan.


Penulis   : tanjung
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.