Header Ads

Kasus Transaksi Sabu di Bandara, Polisi Selidiki Keterlibatan Pilot Lain


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Polisi menilai pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan pilot maskapai asing dan dalam negeri dapat membongkar peredaran barang haram itu di kalangan penerbang. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak akan mendalami keterlibatan pilot lain dalam kasus tersebut.

BACA JUGA  Sabu yang Disita dari Pilot Asing Diduga Gratifikasi Agar Lulus Ujian Simulasi Penerbangan

ilustrasi
Sebelumnya pilot maskapai luar negeri berinisial GS dan PNS Kementerian Perhubungan, BC ditangkap di pintu masuk parkir VIP Angkasa pura II Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (2/8/2018) saat bertransaksi sabu.

“Keterkaitan lainnya sedang kami dalami, tapi yang jelas kedua tersangka belum menyebutkan oknum pilot lain. Tapi akan kami terus dalami,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Calvin menerangkan penyidik akan terus menggali keterlibatan pilot lain berdasarkan fakta yang dikumpulkan dari dia tersangka tersebut. Polisi juga akan meminta keterangan dari pilot lain dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di lingkungan penerbang di Indonesia.

“Kami akan terus menggali by fact. Gali beberapa informasi. Gak menutup kemungkinan dari beberapa pilot kami dalami,” imbuh Calvin.

Sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.