Header Ads

Kencani PSK di Blok M, Empat Pebasket Jepang Dilarang Main Setahun


LINTAS PUBLIK - JEPANG,  Sanksi tegas dan berat akhirnya dijatuhkan kepada empat pemain basket dari Jepang yang ketahuan kencan dengan Perempuan Seks Komersial (PSK) saat mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta

Mereka oleh Asosiasi Bola Baksket Jepang dikenakan sanksi tidak boleh bermain selama setahun . ” Mereka dilarang ikut turnamen resmi selama setahun. Sebab aksi mereka telah merusak kehormatan dan kepercayaan dunia olahraga Jepang,” kata Ketua Asosiasi Bola Basket Jepang, Yuko Mitsuya, Kamis (30/8/2018).

Atlet basket Jepang (ki-ka) Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato, Keita Imamura,
dan Keua Asosiasi Bola Basket Jepang Yuko Mitsuya, serta ketua bidang teknis Tomoya Higashino,
dalam konferensi pers di Tokyo pada Senin (20/8).
Meski demikian keempat pemain basket itu masih diperbolehkan ikut latihan.
Seperti diketahui adalah Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato dan Keita Imamura tertangkap basah saat hendak menyewa PSK di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ironisnya, mereka melakukan aksi itu saat sedang mengenakan seragam nasional.

Keempatnya diyakini ditawari oleh seorang germo untuk pergi ke sebuah hotel dan memakai jasa PSK. Ternyata aksi mereka ketahuan oleh seorang reporter dari surat kabar Asahi Shimbun.

Usai tepergok melakukan tindakan tidak pantas itu, mereka pun dipulangkan secara tidak terhormat.

Dalam konferensi pers yang digelar setelah keempatnya kembali ke Tokyo, mereka menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya.

“Saya sangat meminta maaf atas tindakan ceroboh yang telah mempermalukan bukan saja penggemar bola basket tetapi juga seluruh rakyat Jepang,” ungkap Sato.

Sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.