Header Ads

Kendil Pemilik Lahan Ganja Ditangkap Polsek Dolok Silau


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Adres Purba alias Deres (32 thn) yang sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis daun ganja tepatnya di gubuk perladangan di Nagori Saran Padang Kec.Dolok Silau Kab. Simalungun ditangkap Polsek Dolok Silau, Selasa (31 /7/2018) sekira pukul 13.00 Wib.

Penangkapan Andres Purba alias Deres ini kemudian petugas kepolisian melakukan interogasi terhadapnya untuk dilakukan pengembangan.

BACA JUGA  Bah! Kursi Besi di Lapangan Merdeka Siantar Dirusak OTK


Setelah petugas kepolisian menginterogasi, akhirnya Andres purba mengakui narkotika jenis ganja itu di dapatnya seorang bernama Suheri Syahputra alias Kendil di Nagori Panribuan Kec.Dolok Silau Kab Simalungun. Dan narkotika jenis sabu dari Robert di desa Gunung Meriah Kab.Deli Serdang.

Dengan pengakuan tersebut, Rabu (1/8/2018) petugas kepolisian Dolok Silau yang dipimpin oleh Kanitres IPDA L.Sirait SH langsung bergerak bersama anggota lain yakni Aiptu H Ginting SH, Bripka Dedi Arisandi, Bripka Alpin Sitepu dan Bripka Angga Tarigan untuk melakukan pengejaran menuju kediaman Kendil.

Setibanya di tempat yang di duga kediaman Kendil, petugas kepolisian bekerja sama dengan pihak Pangulu Nagori Panribuan berhasil menangkap Kendil sekitar pukul 23.30 Wib.

Setelah melakukan penangkapan terhadap Kendil, petugas kembali menginterogasinya dan mengakui ada menanam pohon ganja di juma Talun Ijuk Nagori Panribuan.

Adapun barang bukti yang di dapat dari kedua tersangka adalah sebagai berikut:

Dari Kendil di temukan 2 (dua) bungkus kecil daun ganja dan 5 (lima) bungkus plastik yang sudah di klip bentuk sabu sabu, 1(satu) buah pipet, 1(satu) buah bong alat hisap yang terbuat dari Dodot anak bayi dan 1(satu) sepeda motor GL Pro berwarna hitam. Dan 19 batang pohon ganja.

Guna proses hukum lebih lanjut, petugas kepolisian membawa kedua tersangka bersama barang bukti ke Mako Polsek Dolok Silau yang kemudian di serahkan kepada unit narkoba Polres Simalungun.

Dan melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pengedar sabu yang bernama Robert.

Penulis  : robin
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.