Header Ads

KEREN, Ini Foto-foto Kemeriahan HUT RI di Nagori Silampuyang, Nomor 5 Bikin Pemuda Harus Kuat


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Kemeriahan HUT ke-73 tahun Republik Indonesia dirayakan diberbagai tempat di belahan Nusantara Indonesia.

Demikian juga terlihat kemeriahan HUT RI ini di Huta III Karang Keri, Nagori Silampuyang, kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun pada 17 Agustus 2018.

1.Lomba Tarik Tambang/Foto. Zia

Seorang pecinta fotografi Zia Pratiwi asal Siantar, mengungkapkan kemerdekaan RI dengan mengambil momen foto berbagai pertandingan dikampung halamannya Huta III Karang Keri, Nagori Silampuyang.

Menurut Zia Pratiwi kesan foto-foto meraih kemenangan atau perjuangan harus terus diabadikan (dokumentasikan), agar kelak menjadi momen semangat membangun, untuk mengisi kemerdekaan yang direbut dengan tangis, darah dan air mata..

"Perayaan 17 Agustus, tahun 2018 ini saya berbagi foto dengan tema "Hitam Putih Kemeriahan HUT ke-73 RI di Nagori Silampuyang", semoga foto-foto ini menambah semangat pemuda kampung halaman saya, agar terus berjuang dan berkarya untuk Indonesia, Merdeka," ungkap Zia Pratiwi ketika dihubungi lintaspublik.com, Minggu (19/8/2018).

Pada momen panjat pinang terlihat pemuda-pemuda Nagori Silampuyang ini harus berjuang "mati-matian" agar sampai puncak kemenangan, satu dengan yang lainnya harus saling menguatkan dan terus bersatu. Pada foto nomor 5 menunjukan keberhasilan para pemuda itu, kemenangan ini adalah milik bersama, dan tentunya untuk mengibarkan "MERAH PUTIH.

Inilah foto-foto Zia Pratiwi yang mengambil kemeriahan HUT RI dalam perlombaan Tarik Tambang, Panjat Pinang, Pukul Bantal,

2. Lomba Tarik Tambang/Foto. Zia

3. Hadiah bergelantungan pada Lomba Panjat Pinang/Foto. Zia

4. Lomba Pukul Bantal/Foto. Zia
5. Seorang pemuda meluapkan kemenangannya berdiri diatas pohpn pinang
dengan bendera Merah putih ditangannya, pada perayaan Lomba Panjat Pinang di Nagori Silampuyang/Foto. Zia
6. Lomba Pukul Bantal/Foto. Zia

7. Lomba Panjat Pinang/Foto. Zia

8. Lomba Pukul Bantal/Foto. Zia

Penulis   : tagor
Editor     : tagor






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.