Header Ads

Mahfud MD Blak-blakan, PKB: Beliau Masih Emosi


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy menilai sikap blak-blakan Mahfud MD di balik gagalnya menjadi calon wakil presiden Joko Widodo sebagai bentuk emosi sesaat.

Lukman mengatakan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu masih merasa kecewa karena tidak jadi mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD
“Kita hormati apa yang terjadi, ya mungkin Pak Mahfud masih emosi, walaupun dikatakan legowo kan, tapi masih nndang sana nendang ke mari. Ya jadi, emosi itu masih ada,” katanya di Rumah Cemara, Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Juru bicara tim kampanye nasional Jokowi – Maruf itu menambahkan suasana hati Mahfud akan berubah dalam beberaoa pekan ke depan.

Lukman menjelaskan pernyataan Mahfud dalam diskusi politik pada salah satu televisi swasta semalam hanya sebagian dari cerita yang sesungguhnya terjadi. Menurutnya terdapat hal-hal yang tidak diketahui Mahfud dalam proses penetapan Ma’ruf Amin sebagai cawapres.

“Saya kira Pak Mahfud baru cerita sebagian dari yang dia ketahui, sebagian dari yang dia tidak ketahui terutama yang tidak dia ketahui kan dia tidak ceritakan. Kita tunggulah minggu-minggu ke depan, saya kira suasana akan berbeda, ketika semua sudah berjalan dengan baik pasti nanti akan adem,” pungkasnya.

Sebelumnya dalam diskusi politik yang disiarkan langsung satu TV swasta, Mahfud menuturkan cerita di balik gagalnya menjadi cawapres Jokowi. Mahfud mengaku sedari awal sudah dipinang Jokowi namun pada hari-hari akhir berubah akibat sejumlah manuver, termasuk yang dilakukan Ma’ruf Amin. Diketahui Ma’ruf akhirnya dipilih Jokowi menjadi cawapres.

Sumber   : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.