Header Ads

Pendukung Ahok Bakal Golput, Ini Akan Dilakukan Muhaimin


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku tidak mengetahui perihal kesediaan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan berkampanye untuk Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Cak Imin mengatakan partai koalisi Indonesia Kerja tengah melakukan seleksi juru kampanye.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta.net
“Saya tidak tahu (Ahok). Yang kita sedang melapis-lapisi jubir. Nanti di antara lapisan itu diseleksi lagi, hanya beberapa yang akan diterjunkan,” ujarnya di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Terkait dengan pendukung Ahok yang kecewa dengan pilihan Jokowi yang memilih Ma’ruf, Cak Imin mengaku akan berusaha memberikan pengertian. Di media sosial, pendukung Ahok menyerukan gerakan golput akibat kekecewaan tersebut.

“Kesalahpahaman. Saya akan berusaha menghentikan kesalahpahaman itu dengan menjelaskan sesungguhnya. Kiai Ma’ruf itu tidak ada bedanya dengan Kiai Said dan saya,” tandasnya.

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku menerima surat dari Ahok yang tengah menjalani hukuman penjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dalam surat tersebut Luhut menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta akan berkampanye untuk Jokowi – Ma’ruf usai selesai menjalani hukuman.

Sumber  : poskota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.