Header Ads

Plt Bupati dan Forkopimda Jamu Paskibra Labuhanbatu


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengadakan jamuan makan kepada Paskibra Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (17/8) malam, di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir unsur forkopimda antara lain Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin, SE, Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK beserta jajaran OPD Pemkab Labuhanbatu.

BACA JUGA  73 Tahun Indonesia Merdeka, Daerah Terisolir Labuhanbatu Sudah Dibuka

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bernyanyi bersama Paskibra
Kabupaten Labuhanbatu  pada Resepsi Kenegaraan di Pendopo.
Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu menyampaikan rasa terima kasih kepada tim Paskibra Kabupaten Labuhanbatu yang sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih saat upacara memperingati Proklamasi Kemerdekaan Ke 73 RI.

"Khusus kepada adik-adik Paskibra, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik yang begitu baik melaksanakan tugasnya pada penaikan dan penurunan bendera merah putih. Kiranya ini menjadi langkah awal bagi adik-adik untuk lebih baik lagi kedepan" katanya.

Andi juga mengapresiasi unsur Forkopimda yang menghadiri kegiatan upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, Jumat (17/8) di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Kehadiran Forkopimda sambung Andi, menjadi semangat baru bagi dirinya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

"Hari ini semangat sangat luar biasa. Begitu juga kepada Forkopimda yang hari ini saya lihat hadir semua, tidak ada yang absen satupun. Ini menjadi semangat baru buat diri saya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi kedepan" ujarnya.

Pada acara yang disebut sebagai resepsi kenegaraan tersebut ada kesan yang mendalam bagi 46 orang Paskibra Kabupaten Labuhanbatu yang disampaikan Anika Lestari dan Darma, yaitu ucapan terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu yang telah mengundang para orang tua mereka untuk menyaksikan acara pengukuhan Paskibra dan jamuan makan malam di Pendopo Kabupaten serta pengibaran bendera pusaka merah putih di Lapangan Ikabina Rantauprapat.



Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.