Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Jenguk Penderita Tumor Ganas


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Selasa (21/8/2018) sekitar pukul 08.30 pagi menjenguk Samper, pasien penderita Tumor Ganas Nasal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

Plt Bupati saat menjenguk pasien penderita Tumor Ganas di RSUD Rantauprapat.
Samper warga Dusun Sido Makmur Desa Sijawi-jawi Kecamatan Panai Hulu yang lahir pada 10 Oktober 1977 itu, berasal dari keluarga tidak mampu sesuai surat keterangan yang diterbitkan Kepala Desa Sei Jawi-Jawi Sumarno dan diketahui oleh Camat Panai Hulu Turing Ritonga, ST, MM, akan dirujuk ke RSUP H. Adam malik Medan.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan, kehadirannya bersama jajaran menjenguk Samper dalam rangka memberikan motivasi agar semangat untuk menjalani perobatan hingga sembuh.

"Semoga dengan kedatangan kami, pak Samper termotivasi dan semangat menuju kesembuhan” katanya.

Andi Suhaimi juga menyempatkan diri berdoa untuk kesembuhan Samper saat berobat di RSUP H.Adam Malik Medan nantinya.

"Harapan kami, pak Samper dapat segera dan secepatnya sembuh, sehingga dapat berkumpul kembali dengan sanak keluarga serta dapat melaksanakan aktifitasnya kembali sebagai kepala rumah tangga" ujarnya.

Turut mendampingi Plt Bupati dalam kunjungan itu, Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Direktur RSUD Rantauprapat dr. H. Syafril RM. Harahap Sp.B, Kadis Sosial Sofyan Effendi Harahap, SP dan Camat Panai Hulu Turing Ritonga.


Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.