Header Ads

Plt Bupati Minta Dokter Spesialis Tidak Buka Praktek Saat Jam Dinas


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT meminta agar dokter spesialis yang bertugas di RSUD Rantauprapat untuk tidak membuka praktek pribadi di saat jam dinas Ia menginstruksikan agar para dokter pada pagi hari secepatnya hadir di RSUD Rantauprapat guna melayani masyarakat yang membutuhkan penanganan dokter.

Para Dokter Mendengarkan Arahan Plt Bupati Labuhanbatu.
" Saya minta pada pagi hari para dokter untuk tidak membuka praktek pribadi, dan segera melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di RSUD Rantauprapat" katanya saat menjadi pembina upacara bendera di Lapangan Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (13/8).
Menurut Andi, para dokter spesialis dapat membuka praktek pribadi pada sore hingga malam hari.

Selain melarang buka praktek di saat jam dinas, Andi juga meminta agar para dokter specialist ditugaskan secara bergilir ke Puskesmas untuk melayani masyatakat.

" Dokter spesialis bisa satu hari dalam seminggu bertugas ke Puskesmas- Puskesmas luar kota yang jauh dari kota Rantauprapat, agar dapat melayani seluruh masyarakat" tambahnya.

Hadir dalam upacara itu antara lain, Direktur RSUD Rantauprapat dr H Syafril RM Harahap, Wakil Direktur Sopar Sitorus, para dokter specialist dan umum serta seluruh petugas dan perawat di RSUD Rantauprapat, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan mahasiswa mahasiswi Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.