Header Ads

Plt Bupati Sebut Indonesia Dijajah Pakai Narkoba


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menyebut bahwa bangsa Indonesia saat ini sedang dijajah dengan menggunakan narkoba sebagai senjata. Sasarannya adalah para generasi muda terutama pelajar.

BACA JUGA  Hj. Rosmanidar Hasibuan : Bantuan Panti Asuhan Uang Rakyat, Harap Digunakan dengan Baik

Plt Bupati Labuhanbatu saat diabadikan dengan para peserta napak tilas.
" Kepada para pelajar, jangan pernah menyentuh dan mencoba-coba menggunakan narkoba. Narkoba merupakan perusak generasi bangsa. Saat ini Indonesia bukan lagi di jajah oleh Belanda, tetapi di jajah oleh narkoba" katanya saat ceramah antisipasi panyalahgunaan narkoba yang berlangsung di rumah Dinas PLN Rantauprapat. Senin (13/8), usai pelaksanaan napak tilas.

Andi mengajak para generasi muda untuk bangkit untuk menuju masa depan yang gemilang. Sebab, regenerasi kepemimpinan akan segera sampai kepada para pelajar selaku generasi muda.

" Tidak lama lagi, stambuk kepemimpinan akan sampai pada kalian. Persiapkan diri untuk maju ke depan, rajinlah belajar" katanya.

Kegiatan ceramah itu yang disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu itu merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan napak tilas, yang di mulai dari pagi hari di ikabina, kemudian menuju tugu Juang 45 dan terkahir di lanjutkan menuju rumah Dinas PLN yang dulunya adalah rumah Bupati pertama Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.