Header Ads

Saat Beli Kembang, Suami-Istri Terduga Teroris Disergap di Cijeruk Bogor


LINTAS PUBLIK - BOGOR,  Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri kembali menangkap terduga teroris di wilayah Kabupaten Bogor. Setelah di Gunung Sindur, Densus 88 menangkap TDW, kali ini sepasang suami-istri yang sedang belanja tanaman di kawasan Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditangkap.

“Pasangan suami istri. Mereka dua orang. Yang perempuan mengenakan cadar,” kata seorang petugas.

Dari informasi yang dihimpun, penyergapanberlangsung saat laki-laki dan perempuan bercadar ini membeli beberapa bunga dan tanaman hias.

ilustrasi
Keduanya datang menggunakan mobil pick-up jenis Daihatsu Grand Max berwarna Hitam bernomor polisi B (Jakarta). Tak berapa lama, sejumlah pria berbadan tegap, lengkap dengan seragam serba hitam datang menggunakan kendaraan jenis Toyota Avanza berwarna Silver, lengkap dengan senjata laras panjang melakukan penangkapan.

Menurut beberapa saksi mara di lokasi penangkapan, saat disergap istri terduga teroros berlari dan berusaha menyembunyikan telepon selular miliknya di pot kembang.

Namun petugas tidak kehilangan akal. Saat keduanya digiring ke mobil, tim Densus 88 melakukan sterilisasi area.

Petugas lalu mencari barang bukti. Ponsel yang dibuang wanita bercadar, akhirnya ditemukan di pot tanaman. Barang bukti ini lalu diamankan.

Sementara Elih, penjual bunga kepada petugas Polsek Cijeruk mengatakan, pasutri ini sudah dua kali berbelanja bunga dan tanaman.”Beberapa waktu lalu sudah pernah datang dan belanja ke sini. Saya kaget saja karena yang tangkap mereka tim Densus,” kata Elih ke petugas.

“Saya pikir mereka orang baik aja. Makanya saya nggak perhatiin nomor polisi mobilnya. Takut dan panik saat banyak Densus lengkap dengan senjata turun. Saya menyingkir karena takut. Yang pasti mobil yang dipakai pasutri ini warna hitam,”paparnya.

Belum ada keterangan resmi dari Polsek Cijeruk dan Polres Bogor.

Sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.