Header Ads

13-15 September 2018, F.SPTI-K.SPSI Sumut Rakerda ke-IV di Danau Toba Conttage


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV pada 13-15 September 2018 di Danau Toba Internasional Conttage Jalan Nelson Purba No.4, Parapat, kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Tiga Raja, Girsang Sipangan Bolon kabupaten Simalungun.

Tema Rakerda ke-IV ini "melalui rakerda IV F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara 2018 mari kita tegakan konstitusi organisasi serta mengalang pelaksanaan dan kesamaan sesama anggota F.SPTI.

M. Syarial ketua  F.SPTI-K.SPSI kabupaten Simalungun
Rakerda ini akan dihadiri seluruh pengurus F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara, dan akan membicarakan program-program kerja selama tahun 2018 sampai tahun 2019.

"Sebagai tuan rumah di Simalungun, kita mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, khususnya selamat datang kepada ketua K.SPSI Yorrys Raweyai, Surya Bakti Batubara ketua DPP F.SPTI-K.SPSI, dan ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara Sabam P. Manalu dan seluruh rombongan. Semoga Rakerda ini berjalan dengan baik, dan program-program  F.SPTI-K.SPSI dapat berjalan sesuai yang diharapkan,"kata M. Syarial ketua  F.SPTI-K.SPSI kabupaten Simalungun, Selasa ( 11/9/2018) di Rambung Merah jalan Asahan kabupaten Simalungun.


F.SPTI-K.SPSI Simalungun Dukung Penuh 

Pengurus F.SPTI-K.SPSI Simalungun siap mendukung penuh program-program kerja F.SPTI-K.SPSI Pusat maupun F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara.

"Kami siap mendukung penuh program kerja DPP Pusat F.SPTI-K.SPSI, demikian juga program kerja  F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara. Semoga hasil Rakerda nantinya dapat meningkatkan peran serta F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara untuk meningkatkan perekonomian di Sumatera utara, dan kepariwisataan di Danau toba,"terang M.Syarial, yang menerima Surat Keputusan : KEP-23/ORG/DPD-SU/VII/2018.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, Anggota Konfederasi SPSI tercatat di Depnaker RI. no.0111/OP/BW/BHI/VIII/1993, SK Menaker RI. No.KEP.336/MEN/1993. dan anggota SPSI tercatat di depnaker Medan no.42/SP.OP/DTKM/2003.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.