Header Ads

ASN Labuhanbatu Diminta Isi Data di Aplikasi E-Kinerja


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu dihimbau untuk segera menginput data masing-masing pada aplikasi e-kinerja.

Himbauan itu disampaikan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Pemkab Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti S.Sos,MM kepada wartawan Rabu (12/9) di Pondok Sakura Rantauprapat.

BACA JUGA  Plt Bupati Labuhanbatu Minta Hasil Petani dan Nelayan Diberdayakan

Kepala Balitbang Hobol Z Rangkuti S.Sos, MM
Menurut Hobol, Balitbang beberapa waktu lalu sudah membangun aplikasi e-kinerja bekerjasama dengan Politeknik Negeri Medan Universitas Sumatera Utara (USU).

Saat ini, aplikasi itu sudah dapat beroperasi dan tinggal proses penginputan data para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Hobol menerangkan, penginputan data sesegera mungkin ke dalam aplikasi e-kinerja akan sangat menguntungkan bagi para ASN itu sendiri.

Sebab, pada tahun 2019 sambung Hobol, pembayaran tunjangan kinerja para ASN akan dibayar berdasarkan kinerja dan bukan lagi berdasarkan jabatan.

" Penginputan data ke dalam sistem aplikasi ini sangat penting. Sebab nantinya tunjangan kinerja para ASN akan dibayar berdasarkan kinerja dan bukan lagi berdasarkan jabatan" terang Hobol.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.