Header Ads

Begini Tanggapan Hasto Terkait Sandi yang ‘Merayu’ Yenny Wahid


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto menanggapi bakal calon wakil Presiden Sandiaga Uno yang belum lama ini meminta Yenny Wahid untuk bergabung dengan koalisinya.

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.
Hasto mengungkapkan apapun keputusan Yenny dalam memberi dukungan pada Pilpres 2019 akan dihormati. “Itu kan nanti Mbak Yenny yang akan menyampaikan sikapnya. Dan apa pun keputusan dari Mbak Yenny, kami hormati itu,” ujar Hasto di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, bukan hanya dari kubu Prabowo – Sandi saja yang sudah melakukan pendekatam terhadap Yenny Wahid. Kubu Jokowi – Ma’aruf telah lebih dahulu mendatangi kediaman Gus Dur pada 7 September. Baru disusul mantan Wakil Gubernur DKI Sandi pada 10 September lalu. Oleh karena itu, Hasto optimis Yenny akan menjatuhkan pilihan kepada Jokowi – Ma’aruf.

“Pak Jokowi kan sudah berdialog dengan keluarga besar Gus Dur dan juga Gusdurian. Karena kita lihat kepemimpinan Pak Jokowi yang memang memperhatikan masyarakat bawah dan itu juga sejalan dengan perjuangan Almarhum Gus Dur,” jelasnya.

Sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.