Header Ads

Berkas PAW Dua Anggota DPRD P.Siantar Telah Diserahkan ke Gubernur


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, KPUD Kota Pematangsiantar sudah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 367 orang. 3 diantaranya merupakan anggota DPRD Kota Pematangsiantar yang mengundurkan diri dari partai asalnya dan maju dari partai lain.

Yakni Ronald Tampubolon mundur dari Partai Demokrat dan kini caleg dari Partai Hanura, Denny TH Siahaan mundur dari Partai Golkar dan kini jadi caleg PDIP serta Frans Bungaran Sitanggang mundur dari PKPI dan kini jadi caleg Partai Hanura.

BACA JUGA  Ronald Darwin Tampubolon dan Frans Bungaran Sitanggang Bacaleg Hanura

Masison Naibaho dan Samuel Saragih
Kabag tata pemerintahan Pemko Pematangsiantar, Junaedi Sitanggang,S.STP mengatakan bahwa berkas PAW (Pergantian Antar Waktu) untuk pengganti Deny TH.Siahaan dan Frans Bungaran Sitanggang telah disampaikan ke Gubernur Sumatera Utara pada Senin kemarin (24/9/2018).

" Sudah kita sampaikan ke Gubernur Sumatera Utara, saya yang langsung antar. Berkas PAW itu dua orang, satu lagi mungkin hari Kamis ini diserahkan," ucap Junaedi.

"Berkas Samuel Saragih pengganti Denny TH Siahaan dan berkas Masison Naibaho pengganti Frans Bungaran Sitanggang,"tambahnya.

Samuel Saragih mengakui bahwa berkasnya telah diserahkan ke Gubernur Sumatera Utara.

"Kita tunggulah ya. Kita juga berharap secepatnya,"kata Samuel Saragih, Selasa (25/9/2018).

Begitu juga dengan Masison Naibaho yang menegaskan berkasnya dirinya telah di Gubernur.

" Kita doakan secepatnya ya. Ini juga lagi berada di kantor Gubernur,"ujar Masison.

Penulis    : franki
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.