Header Ads

Bogel Nyanyi, Dedi BD Sabu Ikut Gol


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT,Polsek Panai Hilir menangkap 2 orang pria pengedar narkoba jenis sabu dalam operasi antik toba 2018, di Jalan Ujung Batu Desa Sei Sanggul Kecamatan setempat, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 23.00 Wib.

Pertama kali, petugas unit reskrim Polsek Panai Hilir menangkap Khoiruddin Nasution alias Bogel warga Pasar 1 Desa Sei Lumut.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap bogel dilakukan berkat informasi masyarakat tentang adanya transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Ujung Batu Desa Sei Sanggul.

Tersangka dan BB saat diamankan di Mapolsek
Selanjutnya petugas meluncur ke lokasi dimaksud kemudian melakukan pengintaian. Tak lama kemudian, 1 orang pria yang belakangan diketahui bernama Khoiruddin Nasution alias Bogel datang ke lokasi itu dan berdiri seperti menunggu sesuatu.

Curiga dengan Bogel, petugas langsung menghampirinya. Namun Bogel mengetahui kedatangan petugas langsung membuang sabu-sahu ditangannya ke tanah dan mencoba melarikan diri.
Namun upayanya digagalkan petugas. Selanjutnya Bogel diminta untuk mengambil sabu-sabu yang dijatuhkannya yang dikemas dalam 1 bungkus plastik kecil.


Bogel pun diinterogasi dan mengakui bahwa barang haram itu miliknya yang diperoleh dari Dedi Nasution untuk dijualkan dengan kesepakatan setelah laku maka Bogel akan menerima upah.
Petugas langsung memburu Dedi Nasution. Tak butuh waktu lama, Dedi berhasil ditemukan dan ditangkap di Dusun I Desa Sei Lumut Kecamatan setempat.

Kepada petugas Dedi mengaku bahwa sabu-sabu itu dia dapatkan dari seorang pria bernama Jamiran di Kebun Nenas. Namun saat dikembangkan, Jamiran belum berhasil ditangkap.

" Setelah ditangkap, kedua tersangka bersama barang bukti antara lain 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu berat sekira 1 gram, uang tunai Rp. 150.000,1 buah pipet berujung runcing yg di bagian dalamnya terdapat serbuk diduga sabu-sabu, 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki Smash tanpa nomor plat, 1 unit HP merk Advance dan1 unit HP merk ASUS, diamankan ke Mapolsek Panai Hilir" ujar Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani kepada wartawan Selasa (4/9).

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.