Header Ads

Camat Panai Hulu Dukung Peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmur


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Menjelang peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 46 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Senin 17 September 2018 mendatang, segala persiapan dilakukan oleh panitia dibantu masyarakat beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Jumat (14/9/2018).

BACA JUGA  Pramuka Wadah Wujudkan Generasi Berkarakter

Camat Panai Hulu Turing Ritonga (Baju kaos kuning) gotong royong
bersama masyarakat jelang peringatan BBGRM & HKG
Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM disela-sela kesibukannya mengatakan mendukung dilaksanakannya kegiatan dengan tema "Dengan BBGRM Mari Kita Budayakan Jum'at Bersih & Sabtu Hijau" di Desa Cinta Makmur.

"Sangat-sangat bangga dan mendukung penuh puncak peringatan BBGRM & HKG di wilayah kerja Pemerintah Kecamatan Panai Hulu."ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kades Cinta Makmur Ego Winarno.Ia mengaku selama menjabat Kades belum pernah mendapat amanah sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan atau peringatan-peringatan seperti ini.

Peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmur tersebut rencananya akan dihadiri Plt Bupati beserta kepala kepala OPD dijajaran Pemkab Labuhanbatu dan unsur Forkopimda. Selain itu,peringatan tersebut juga diisi berbagai kegiatan dan perlombaan.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.