Header Ads

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu Gelar Pelatihan Pengelola Perpustakaan


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Labuhanbatu menggelar kegiatan pelatihan pengelolaan perpustakaan kepada 80 orang pengelola perpustakaan dari desa, komunitas TBM, forum masyarakat literasi dan Universitas, di Hotel Platinum Rantauprapat, Kamis (20/9/2018).

BACA JUGA  Sekda : Perpustakaan Sarana Tepat Tingkatkan Minat Baca

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Ir.Leo Sunarta Marpaung MM memberikan
kata sambutan pada  pelatihan pengelolaan perpustakaan.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu Ir. H. Leo Sunarta Marpaung MM mengatakan, kegiatan pelatihan pengelola perpustakaan itu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pengelola dan pelayanan perpustakaan dalam mengembagkan minat baca masyarakat.

" Tujuannya, untuk meningkatkan pengetahuan pengelola dan pelayanan perpustakaan dalam mengembagkan minat baca masyarakat" katanya.

Menurut Leo, pada pelatihan itu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Labuhanbatu mendatangkan para narasumber yang berasal dari dalam dan luar Kabupaten Labuhanbatu.

Narasumber itu antara lain, Murniaty S.Sos dari Universitas Sumatera Utara, Tessa Simahate S.Sos dan Doni Yudha Prawira dari Universitas Medan, dan Irwan Silalahi sebagai tenaga IT pada DPK LB 2 yang berasal dari dari Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.