Header Ads

DPC ASKI Labuhanbatu Dilantik, Plt Bupati Minta Raih Prestasi


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT,Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Labuhanbatu, dilantik oleh Ketua DPD ASKI Sumatera Utara Ade Husein SKM, SPsi, Sabtu (22/9/2018) di Gedung Olah Raga Rantauprapat.

Ketua DPS ASKI Sumut Ade Husein SKM, SPsi dalam amanatnya memperkenalkan bahwa ASKI adalah tempat berkumpulnya para instruktur senam di Indonesia.

Menurut dia, sebagai organisasi yang menaungi para instruktur senam, ASKI juga telah diberi kepercayaan menjadi lembaga penguji kompetensi bagi instruktur senam di Indonesia.

BACA JUGA  Plt Bupati Coffe Morning Dengan Wartawan

Plt Bupati senam bersama DPC ASKI Labuhanbatu usai pelantikan.
" Jadi, Alhamdulillah kami telah diberi kepercayaan untuk menjadi salah satu organisasi yang dapat memberi ujo kompetensi bagi para instruktur senam" katanya.

Sementara itu, Ketua DPC ASKI Kabupaten Labuhanbatu yang dilantik, Sungguh Hati Daeli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT atas kehadirannya memberi motivasi kepada DPC ASKI Labuhanbatu.

Kepada para pengurus dan anggota DPC ASKI dia mengajak untuk bekerjasama membesarkan organisasi itu di Labuhanbatu.

"Harapan saya ke depan kita selalu bergandeng tangan. Kalau ada riak-riak, mari kita selesaikan di dalam. Kita akan kibarkan bendera ASKI di Labuhanbatu" katanya.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam arahannya mengatakan, kehadiran DPC ASKI diharapkan data membawa prestasi bagi Kabupaten Labuhanbatu.

" Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Saya berharap agar ASKI selalu eksis dan membawa prestasi bagi Labuhanbatu" katanya.

Mendampingi Ketua Sungguh Hati Daeli, sebagai Sekretaris yakni Herianto Chen dan Bendahara Trully Simanjuntak Sm.Ip

Acara pelantikan itu diselingi dengan seminar dengan tema Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan Mengajar Bagi Instruktur Senam di Labuhanbatu dan Pelatihan Senam Kebugaran Indonesia (SKI)

Bertindak sebagai pembicara antara lain Ketua DPD ASKI Sumut Ade Husein SKM, S.Psi, Dosen Fakultas Olah Raga Unimed DR.Rahma Dewi Mpd dan trainer Suhendra S.Ld.

Penulis   : tanjung
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.