Header Ads

Gregorius Purba, SE Tetap Sekretaris IPK Siantar, Ini SKnya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Jakson Hutahean sempat diangkat sebagai Plt Sekretaris DPD IPK Pematangsiantar periode 2017-2022 dengan surat keputusan no SK.126/A/DPD-IPK/SU/VIII/2018, dan menonaktifan saudara Gregorius Purba sebagai Sekretaris DPD IPK Kota Pematangsiantar .

Pada 4 september 2018 DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara melakukan peninjauan kembali  tentang penonaktifan saudara Gregorius Purba, SE dan  Gregorius Purba purba dikembalikan jabatanya dengan nomor surat SK.130/A/DPD-IPK/SU/VIII/2018.

BACA JUGA  IPK Siantar Selatan Dilantik, Mahadin Sitanggang, SH : Anggota IPK Harus Kreatif dan terus Berkarya Nyata


"Ini ada kesalahan administrasi, karena itu  DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara mengeluarkan SK baru, yaitu SK nomor 130, Dengan dikeluarkannya SK 130 jabatan Gregorius Purba sebagai sekretaris IPK Kota Siantar, Plt. ketua tetap Agus Sitanggang,'ungkap Elie Silalahi Ketua I DPD IPK Kota Pematangsiantar , Sabtu (08/09/2018) di kantor DPD IPK  jalan Bandung ujung kota Pematangsiantar .

Gregorius Purba sebagai sekretaris DPD IPK kota Pematangsiantar menjelaskan, Pada saat menerima SK tersebut Agustinus Sitanggang sebagai Plt. ketua IPK Siantar juga hadir di kantor DPD IPK Provinsi Sumatera Utara bersama pengurus lainnya.

Menurut Greg, seluruh anggota IPK Siantar siap bersinergi membangun kebersamaan membangun dan membesarkan IPK.

BACA JUGA  Cerita Mahadin Sitanggang 14 Tahun Bersama IPK, Inilah Pesannya untuk Pemuda


"Kami semua akan sama-sama membesarkan IPK Kota Siantar, dan kami sudah sepakat mendukung Plt.  Agustinus Sitanggang untuk merangkul seluruh kader IPK di Siantar,"kata Greg yang didampingi puluhan pengurus DPD IPK kota Pematangsiantar, dan menjelaskan bahwa saat temu pers Plt. ketua sedang berada di Tebing Tinggi karena ada urusan keluarga.

SK.130/A/DPD-IPK/SU/VIII/2018
Informasi yang diterima lintaspublik.com,  SK.130/A/DPD-IPK/SU/VIII/2018 tertulis dalam dua lembar surat, yang ditandatangani pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara Pada 4 september 2018.

SK.130/A/DPD-IPK/SU/VIII/2018  ini ditandatangani Ketua Basirun dan Sekretaris T. Nyak Ziral Ukri.

Penulis  : tagor
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.