Header Ads

Gubsu Kunjungi Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu


LINTAS PUBLIKRANTAUPRAPAT, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunjungi stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu, pada pembukaan Gelar Buku dan Tehnologi di Pelataran Kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Provinsi Sumatera Utara, Jalan Brigjend Katamso 45 K Medan, Sabtu (22/9/2018).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA
saat mnyerahkan satu paket buku kepada Gubernur Sumatera Utara pada acara Gelar Buku dan Tehnologi di Medan.
Kegiatan Gelar Buku dan Tehnologi Sumut itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan 26 September 2018.

Kehadiran Gubsu itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Ir. H. Leo Sunarta Marpauang, M.MA, Sabtu (22/9/2018) sore, via telepon seluler dari lokasi acara di Medan.

Pada kesempatan itu kata Leo, atas nama Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, dirinya menyerahkan satu set buku-buku hasil karya putra Labuhanbatu dan hasil lukisan karya penggiat literasi Labuhanbatu kepada Gubernur Sumatera utara Edy Rahmayadi.

"Buku-buku yang kami berikan kepada bapak Gubsu adalah bukti dari keseriusan Pemkab dan Masyarakat Labuhanbatu dalam menumbuh kembangkan minat baca di Labuhanbatu" katanya seraya menambahkan Pemkab Labuhanbatu berterima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi atas kunjungan tersebut.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.