Header Ads

Hadiri PKKMB Univa, Ini Pesan Plt Bupati Labuhanbatu kepada Mahasiswa Kurang Mampu


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menghadiri kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2018 -2019 di ruang aula Universitas Al Washliyah (Univa) Labuhanbatu, Senin (3/8/2018)

Pada kesempatan itu, Plt Bupati , berharap agar Univa dapat menghasilkan Mahasiswa berprestasi dan berguna untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA  Pemkab Labuhanbatu Terapkan E.Kinerja

Rektor Univa menyerahkan plakat kepada Plt Bupati Labuhanbatu.
Dia mengatakan, Pemkab Labuhanbatu di tahun 2019 mendatang, akan mengalokasikan dana beasiswa bagi mahasiswa Labuhanbatu.
"Saya melihat, mahasiswa yang di Universitas Alwashliyah Labuhan batu sangat banyak yang ingin belajar dengan tekad yang bulat, walaupun masih banyak yang kurang mampu. Karenanya saya akan alokasikan dana beasiswa" ujarnya.

Sementara itu, rektor Universitas Washliyah Labuhan Batu, Basyarul Ulya juga menambahkan, pengenalan Kampus dilakukan satu tahun sekali guna untuk memperkenalkan kehidupan didalam Kampus bagi Mahasiswa dan Mahasiswi Baru.

Basyarul Ulya SH, MM mengatakan, kampus Univa akan mengedepankan motivasi yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan mahasiswa yang mampu bersaing pada bidang masing-masing.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Plt Bupati karena telah hadir di kampus yang kita cintai ini. Semoga materi yang diberikan bermanfaat bagi kita" katanya.

Juga turut hadir dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa yakni Kacab Bank Muamalat dan seluruh calon Mahasiswa dan Mahasiswi.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.