Header Ads

Ini Nama Korban Bus CV.Putra Gok Terbalik di Janggir Leto


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Bus CV.Putra Gok BK 1884 WT jurusan Pematangsiantar-Sirpang Sigodang terbalik di jalan Seribu Dolok tepatnya di Jalan Umum Km 10 – 11 jurusan Pematang Siantar – Saribudolok Desa Bahkata, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Senin (10/9/2018) sekira pukul 16.00 Wib.

BACA JUGA   Elakkan Sepeda Motor, Bus Putra Gok Terbalik

Pihak kepolisian saat mengevakuasi Bus Putra Gok terabalik di daerah Jangir Letto Simalungun.
Mini bus dikemudikan pak Andre Hutagaol warga desa Partuakan Kecamatan Dolok Masagal bermuatan penumpang datang dari Pematangsiantar menuju Sirpang Sigodang.

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba dua pelajar SMA (belum diketahui berasal dari sekolah mana) mengendarai sepeda motor datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil yang ada didepannya.

Terkejut dengan kedatangan sepeda motor yang telah memaksakan jalur hingga melewati batas tengah jalan, akhirnya Andre Hutagaol banting setir sehingga mengakibatkan mobil yang di kemudinya terbalik.

Ditempat kejadian Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP ND Barus menjelaskan, ada enam penumpang didalam bus CV Putra GOK BK 1884 WT dan banyak mengalami luka, dan korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

“Enam orang penumpang bus itu, empat korban luka dilarikan ke rumah sakit,” terang Kasat Lantas.

Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, ada enam korban dari kecelakaan kondisi ditempat itu sedang hujan,  ini nama dan alamat para korban :

1. Tapianna Sijabat (69) warga Kampung Pujian Baru, Nagori Bah Bolon, Kecamatan Dolok Marsagal, Kabupaten Simalungun. Tapianna mengalami patah di bagian tangan sebelah kiri dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, Pematang Siantar.

2.Rosalina Saragih(77) warga Bah Bolon, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Ia mengalami luka benjol di bagian kepala dan lecet di bagian wajah lalu dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, Pematangsiantar.

3.Ismail Manik(55) warga Afd III Bukit V, Nagori Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun mengalami luka benjol di bagian kepala dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, Pematangsiantar.

4.Rosniati Sitepu(50) Karyawan PTPN IV, warga Afd III Bukit V, Nagori Marihat Tanjung, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Ia mengalami luka di bagian kepala, mata,dagu dan kaki lalu dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, Pematangsiantar.

5.Jhon Manson Sinaga(39) warga Jalan Sekolah Pembangunan, Desa Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, ia tidak mengalami luka setelah kejadian.

6.Patar Aritonang(40) warga alamat Perumnas Lae bulan, Kecamatan Panji Dabutar, Sitinjo, Dairi. ia tidak mengalami luka setelah kejadian.

Sementara nasib pengemudi mobil dan pengendara sepedamotor belum diketahui keberadaannya.

Penulis : Robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.