Header Ads

Kunjungi Panai Hilir, Plt Bupati Labuhanbatu Diupah-upah


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT mengunjungi Kecamatan Panai Hilir selama dua hari yakni Sabtu (8/9) hingga Minggu (9/9). Kunjungan itu disambut masyarakat dengan memberikan upah-upah dan tepung tawar.

Upah-upah itu diberikan dengan harapan Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT tetap sehat sehinhga sukses membangun Kabupaten Labuhanbatu, terkhusus Kecamatan Panai Hilir yang merupakan Kecamatan terluar di Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu saat berada di Kecamatan Panai Tengah.
"Saya mewakili masyarakat Kecamatan Panai Hilir mengucapkan terima kasih kepada bapak yang sudah berkunjung ke Kecamatan ini. Kami berharap bapak selalu sehat dan sukses membangun daerah yang kita cintai ini" ujar Camat Panai Hilir Marsaman Harahap.

Menurut Marasaman, selama melakukan kunjungan ke Kecamatan itu, masyarakat berharap agar Plt Bupati Labuhanbatu melihat langsung kondisi Kecamatan itu.

" Kami berharap dengan melihat kondisi di Kecamatan ini, pembangunan sarana dan prasarana yang dibutuhan di Kecamatan itu dapat terlaksana dengan baik sehingga masyarakat benar benar merasakan pembangunan" katanya.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan secara adat yang cukup meriah yang diberikan masyarakat Kecamatan Panai Hilir.

Lebih lanjut Andi berjanji untuk memenuhi harapan masyarakat untuk membangun Kecamatan itu dengan baik.

"Saya berjanji akan melaksanakan pembangunan di Kecamatan ini. Saya lahir di Labuhanbatu ini, saya akan perjuangkan Labuhanbatu menjadi sejahtera" ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut masyarakat dan tokoh masyarakat Kecamatan Panai Hilir , para Kepala Desa se Kecamatan Panai Hilir.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.