Header Ads

Lagu "Jokowi Presiden Ta" kembali Viral, Lengkap Gondang dan Seruling, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK, Group musik yang menamakan dirinya Bona Musik dan Verisa Trio berlatih lagu untuk Bapak Jokowi #2periode#. Lagu yang diciptakan Reni Situmorang yang sempat Viral kini semakin trend karena dinyanyikan dengan musik gondang.

BACA JUGA  Dikarang Sendiri, Ini Kata Boru Situmorang Lagu Jokowi yang Viral

ilustrasi
Adapun personil yang menyanyikan dan pemain musik adalah Boru Sinaga, Boru Silalahi, Boru Hutabarat, Trio ini dua orang mengaku dari berasal dari Pematangsiantar.
Adapun pemain musik adalah, Michael Sitohang (Seruling), Mr Turnip (Taganing/gondang), Nikolas Lumban Toruan (Keyboard).

BACA JUGA  Jokowi Nomor 1 vs Prabowo Nomor 2 Jadi Pertarungan Branding Baru

Screenshot VerisaTrio 
"Dua periode untuk bapak Jokowi, Tuhan memberkati,"ucap Boru Sinaga, pada akun facebook Tambok Rajaguguk ,  Jumat (21/8/2018).

Lagu "Jokowi Presiden Ta" dengan gondang dan seruling batak ini langsung kembali Viral, belum sampai 24 jam rekaman ini telah 2200  Komentar,  2100  Kali Dibagikan, dan 50.000 kali ditonton.

"Lathan Bona Musik dan Verisa Trio untuk Bapak Jokowi
#2periode#, Yes....yes....yes....," tulis Tambok.

Ciptaan Reni Situmorang dari Sibolga

Sebelumnya seorang ibu rumah tangga di Kota Sibolga, Sumatera Utara menjadi viral, lantaran aksi uniknya menyanyikan sebuah lagu sambil berjualan kue di Pasar Sibolga Nauli. Lagu yang belum diketahui judulnya itu memuji sosok Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Aksinya itu ternyata direkam oleh seseorang dalam bentuk video, dan kemudian diunggah ke media facebook. Bagi netizen yang sejalan dengan bunyi lagu yang dinyanyikan wanita yang sehari-hari menjual kue di Pasar Sibolga, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan itu, ramai-ramai membagikan video tersebut.

Lagu yang Viral ini diciptakan Reni Boru Situmorang asal Sibolga, dan dirinya mengaku menciptakan lagu ini menghabiskan 1 buku isi limapuluh lembar.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.