Header Ads

Pasangan Bagas-Bagus jadi pahlawan Indonesia taklukkan Iran


LINTAS PUBLIK, Pemain tim nasional (Timnas) U-16 Indonesia Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa berhasil meraih kemenangan untuk Garuda Muda ketika melawan Iran di laga Piala U-16 Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9/2018).

Pemain tim nasional U-16 Indonesia Bagus Kahfi.
Umpan-umpan pendek yang dimainkan Garuda Muda di babak pertama berhasil membuahkan gol ketika tendangan Bagus Kahfi berhasil membobol gawang kiper Iran Amirhossein Nikpour pada menit ke-25 sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Iran tak mau menyerah, bahkan sempat merepotkan kiper Timnas U-16 Indonesia Ernando Ari pada menit ke-27 dan 44, meski pada babak pertama Indonesia berakhir unggul.

Pada babak kedua, Indonesia dan Iran terus melancarkan serangan terbaiknya meski belum membuahkan gol hingga laga hampir usai.

Wasit yang memberikan tambahan waktu selama lima menit dari waktu normal tak membuat Timnas U-16 Indonesia bertahan, melainkan terus melancarkan serangan. Hal ini terbukti dari gol yang diciptakan Bagus Kahfi di akhir laga pada menit ke-91 setelah melewati beberapa pemain bertahan Iran dan berhasil menyarangkan gawang ke sisi kiri kiper Iran.

Sumber  : elsh  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.