Header Ads

PKRS Gelar Penyuluhan Gizi di RSUD Rantauprapat


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Tim Promotor Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) bekerjasama dengan pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat menggelar penyuluhan gizi kepada masyarakat maupun pasien di ruangan poli jantung Kamis (27/9/2018).

BACA JUGA  Dugaan Korupsi Rp 33 Miliar, Kejari Minta Pejabat Dinkes Labuhan Batu Diperiksa

Masyarakat menerima Penyuluhan Gizi dari PKRS di RSUD Rantauprapat.
Ketua tim PKRS dr. Adi Subrata SPA mengatakan, pola hidup sehat cukup mudah diterapkan diantaranya dengan cara cek kesehatan, hindarkan asap rokok, rajin olah raga, diet seimbang, istirahat cukup dan kelola stres dengan baik

" Jadi caranya cukup mudah. Dengan penyuluhan gizi ini masyarakat diharapkan paham cara menerapkan pola hidup sehat ditengah-tengah keluarga" katanya.

Dahliani, salah seorang keluarga pasien mengatakan dengan adanya acara penyuluhan akan menambah pengetahuan dalam menerapkan pola hidup sehat.

"Salut untuk pelayanan RSUD Rantauprapat semakin baik. Semoga harapan untuk mewujudkan pelayanan standart nasional dan internasional dapat tercapai" ucapnya.

Selain sosialisasi, kegiatan dirangkai dengan senam sehat, pemaparan materi yg disampaikan oleh ahli gizi RSUD, diskusi bersama pasien dan pembagian doorprize dari supporter.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.