Header Ads

Plt Bupati Coffe Morning Dengan Wartawan


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT melasanakan kegiatan coffee morning dengan wartawan media cetak, media online dan media elektronik Kabupaten Labuhanbatu, di FO Cafe Jalan WR Supratman, Rantauprapat Sabtu (22/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi mengatakan, dirinya sangat senang dapat bertemu dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Dia berencana melaksanakan kegiatan itu setiap 3 bulan sekali.

Plt Bupati memberi sambutan dalam coffe morning dengan wartawan Labuhanbatu.
" Saya berharap kita bisa berkumpul dengan kawan-kawan wartawan setiap tiga bulan sekali, dalam suasana yang santai dan tidak begitu formal" katanya.

Menurut Andi, selaku Plt Bupati Labuhanbatu dirinya merasa tidak ada yang perlu ditutup-tutupi dari wartawan terkait pemerintahan. Dia berjanji, akan selalu bersikap transparan terhadap para wartawan.

" Ke depan, Labuhanbatu harus lebih transparan. Kita sudah tidak perlu tutupi kepada wartawan. Tapi semua ada aturan dan ada mekanisme yang harus dipatuhi" ujarnya.

Sebagai bentuk transparansi terhadap wartawan lanjut Andi, dia meminta para wartawan untuk langsung melaporkan langsung kepada dirinya jika ada temuan-temuan tentang kinerja para Kepala Organisai Pemerintah Daerah (OPD).

" Kalau ada masalah tentang OPD, langsung saja lapor sama saya, pasti saya tanggapi. Saya akan panggil kepada OPD nya, dan bahkan bila perlu saya hadapkan langsung dengan wartawan" ucapanya.

Pada Coffe Morning yang mengusung tema "Mari Kita Dukung Sinergitas Antara Wartawan Dengan Pemkab Labuhanbatu Menuju Labuhanbatu Yang Sejahtera dan Bermartabat" itu, diisi dengan sesi tanya jawab atau dialog antara Plt Bupati Labuhanbatu baik yang terkait dengan kemitraan antara Pemkab dengan wartawan maupun pembangunan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MH, Kadis Kominfo M.Ihsan Harahap ST dan sejumlah Kepala OPD.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.