Header Ads

Plt Bupati Labuhanbatu Tepung Tawari Gubsu dan Wagubsu


LINTAS PUBLIK- RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi.Dalimunthe ST, MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu mengikuti acara tepung tawar dan upah-upah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajecksah, di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan. Jend.Sudirman No.41 Medan, Kamis (6/9/2018).

BACA JUGA  Diskominfo Sosialisasikan Perbup Tentang Kerjasama Media

Plt Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu mengupah-upah Gubsu
Hal itu disampaikan Kabag Protokoler Pemkab Labuhanbatu Supardi Sitohang kepada wartawan Kamis (6/8/2018) di kantor Bupati Labuhanbatu.
Menurut Supardi, tepung tawar dan upah-upaha diberikan atas pelantikan kedua pemimpin baru Sumatera Utara itu untuk periode 2018-2023, dengan harapan keduanya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan memimpin Sumatera Utara.

" Tepung tawar dan upah-upah itu merupakan adat budaya melayu yang tujuannya mendoakan agar pemimpin baru kita ini selalu sehat dan sukses menjalankan pemerintahan" katanya.

Usai mengikuti prosesi upah-upah sambung Supardi, Plt Bupati Labuhanbatu melanjutkan kegiatan dengan menghadiri rapat koordinasi tentang Perkembangan Pembangunan Sumatera Utara Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sumatera Utara Periode 2018-2023 yang telah dilantik oleh Presiden RI pada Rabu 05 September 2018 di Jakarta.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.