Header Ads

Prabowo Pastikan Djoko Santoso Jadi Ketua Tim Pemenangannya


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah menentukan siapa ketua tim pemenangannya.

Orang itu ialah Ketua Tim Kampanye adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang juga merupakan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra. Hal tersebut pun sudah dipastikan oleh Prabowo.

Capres Prabowo Subianto.
“Sudah…sudah (sudah pasti Djoko Santoso),” ucapnya usai menghadiri kegiatan bedah buku Prabowo berjudul “Paradoks Indonesia” di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, partainya memang mengusulkan Djoko Santoso. Namun, Partai Gerindra tetap menunggu keputusan dari partai-partai koalisinya.

“Jadi nanti kita akan sama-sama putuskan lah termasuk nama-nama masih terus ditampung dari masing-masing partai politik juga sudah mulai mengajukan nama-nama ini di tim kesekjenan untuk nama-nama tersebut,” katanya di lokasi yang sama.

Meski begitu, Fadli belum dapat memutuskan kapan pengumuman secara resmi perihal ketua pemenangan Prabowo-Sandi.

“Ya masih banyak waktu kan, jadi kita masih terus menerima masukan dari kelaompok-kelompok masyarajat tentang tim, disamping yang partai politik,” tandasnya.

Sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.