Header Ads

RSUD Mulai Aktifkan Ruang NICU


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, RSUD Rantauprapat, Senin (10/9/2018) mulai membuka atau mengaktifkan ruang pelayanan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) di gedung F. Pembukaan ruangan itu dipimpin Wakil Direktur Umum & Keuangan Sopar Sitorus SKM, M.Kes didampingi seluruh pejabat struktural, para dokter dan manajemen RSUD Rantauprapat.

Dalam amanatnya pada pembukaan ruangan NICU itu, Sopar Sitorus berpesan kepada para dokter dan perawat yang bertugas diruangan itu dapat bekerja dengan semangat untuk dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan.

BACA JUGA  Kunjungi Panai Hilir, Plt Bupati Labuhanbatu Diupah-upah

Wakil Direktur Umum & Keuangan RSUD Rantauprapat Sopar Sitorus SKM, M.Kes memotong nasi tumpeng tanda diaktifkannya ruang NICU RSUD Rantauprapat disaksikan para dokter dan staf lainnya.
" Saya meminta agar kita dokter dan perawat tetap semangat untuk meningkatkan pelayanan sesuai dengan misi RSUD yakni menuju standard nasional dan internasional" katanya.

Sementara itu, dr. Ady Subrata, Sp. A selaku Kepala Instalasi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh manajemen atas pembukaan dan pengaktifan ruangan baru NICU itu.

Ady berharap, dengan aktifnya ruangan tersebut dapat menjadi solusi dalam mengatasi masalah khususnya pada anak yang baru lahir yang membutuhkan penanganan medis yang intensif.

" Dengan aktifnya ruangan ini, masalah medis khususnya pada anak yang baru lahir yang membutuhkan penanganan intensif, sudah dapat teratasi" ujarnya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.