Header Ads

Rumah WN Jerman di Depok Dirampok, Penghuninya Diperkosa


LINTAS PUBLIK - DEPOK,  Perampok sadis beraksi di Cimanggis, Depo, Jawa Barat. Pelaku menyantroni rumah Warga Negara Jerman. Sadisnya perampok, selain menggondol harta benda dari rumah itu juga memperkosa salah satu penghuninya.


Hingga Kamis malam Polres Depok masih memburu pelaku yang beraksi Selasa (18/9) sekitar pukul 03.30 WIB. “Betul telah terjadi pencurian dengan pemberatan dan atau pemerkosaan. (Lokasi kejadian) rumah menir WNA Jerman dan kami masih memburu pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro kepada wartawan, Kamis (20/9/2018).

Diakui oleh Kompol Bintoro, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan sudah memeriksa korbannya SF (48) seorang WNI. Korban juga sudah divisum.

Info yang diperoleh pelaku membawa golok . Korban lalu diancam dan dipaksa melakukan hubungan layak suami istri.

Setelah menyekap korban yang sudah tidak berdaya pelaku membawa kabur 2 HP dan uang sebanyak Rp 1,5 Juta rupiah, serta dua cincin emas milik korban kemudian pelaku melarikan diri.

Diduga kuat pelaku sudah mengetahui situasi kejadian. Ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan polisi yakin bisa meringkus pelakunya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.