Header Ads

SEMARAK, Reuni Perak Alumni 93 SMA Negeri 2 Pematangsiantar : We Are Family, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Bertempat di halaman SMA Negeri 2 Jalan Patuan Anggi Pematangsiantar, Alumni angkatan '93 yang mengusung tema ‘We Are Family’, 136 orang para alumni memberikan motivasi kepada siswa-siswi  SMA Negeri 2 Pematangsiantar.

"Kedatangan kami memberikan motivasi kepada adik-adik junior yang saat ini masih menempuh pendidikan, semoga dengan kedatangan kami ini mereka (junior) dapat lebih bersemangat belajar untuk menempuh cita-citanya,"ungkap Ketua Steering Commite (SC) Reuni Perak, AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH, Sabtu (8/9/2018).

Drama alumni"93 dengan judul "Kisah Cinta masa-masa Sekolah" membuat malam keakraban
semakin semarak dan penuk kelak tawa dan Candaria.
Liberty Panjaitan yang saat ini menjabat Kapolres Simalungun adalah alumni'93 di Kelas Fisika 3 SMA Negeri 2 menambahkan, selain memberikan motivasi kepada para junior, alumni juga mengadakan silaturahmi dan doa bersama untuk guru-guru dan mantan guru mereka.

"Yah, tadi ada bingkisan yang kita berikan kepada para guru-guru yang masih aktif mengajar, demikian juga memberikan bingkisan kepada mantan guru-guru kami yang dulu mengajar pada masa tahun 1993,"jelasnya.

"Semoga acara Reuni Perak 25 tahun ini menambah keakraban untuk kami alumni, dan bermamfaat untuk sekolah dan guru-guru, kami semua adalah keluarga,"harap Liberty, semoga para juniornya akan lebih baik kedepannya.



We Are Family

Mengusung tema We Are Family  (Kami Adalah Keluarga), para alumni Reuni Perak Angkatan 93 Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pematangsiantar dikenal dengan SMANDU, yang sudah tersebar ke seluruh pelosok negeri Indonesia, bahkan ada yang di luar negeri berlanjut mengadakan malam keakraban di Hall Convention Sapadia Hotel.

Dalam acara malam keakraban ini para alumni memberikan penampilan dari kelas perkelas mereka dulunya. Mulai tari tortor, tari kolaborasi modern, dan drama membuat suasana makin semarak, bahkan tarian-tarian ini membuat suasana semakin akrab dan "Syantik".

Para alumli'93 SMA Negeri 2 Pematangsiantar di Sapadia Hotel.
Parolan Sidauruk Organizing Commite (OC) kepada lintaspublik.com menjelaskan, dari lebih kurang 320 orang alumni"93 ada 11 yang telah meninggal, dan 250 sudah dibukukan dalam buku alumni.

"Ada terdaftar sekitar 250 orang yang dibukukan dalam buku alumni, termasuk 11 orang teman kami yang telah mendahului kami (meninggal), dan ada sekitar 22 orang mantan guru kami dulu yang kami berikan bingkisan, termasuk guru-guru yang akan pensiun,'jelas Faralon Sidauruk yang juga Camat Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Heru Sitepu salah seorang alumni yang ikut dalam kegiatan Reuni Perak SMA Negeri 2 Pematangsiantar mengatakan sangat terharu dalam acara reunian yang dihadiri teman-teman alumni dari , Australia, Kuwait dan Belanda, juga yang yang dari Papua, Pulau Kalimantan, Pulau Jawa, Batam dan Pulau Sumatera.

"Wahhh, ini acara yang sangat luar bisa sekali, kerinduan 25 tahun terobati saat ini, kita jumpa sama kawan-kawan alumni, semoga keakraban ini terjalin selamanya, kami doakan dapat bertemu dipesta Enas,"kata Heru ditemani sahabatnya yang saat ini tinggal di Padang.

LIHAT JUGA "Kemesraan" Reuni Perak 25 tahun Alumni"93 SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR 



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.