Header Ads

Tarik Jaring Ikan, Murniati Temukan Mayat Mengapung


LINTAS PUBKIK- RANTAUPRAPAT, Murniati (36) petani warga Dusun VIII Alur Naga Pasar Desa Pangkalan Kecamatan Pangkatan terkejut bukan main. Saat ia sedang menarik pengilar (jaring kan) yang dipasang oleh suaminya di parit bekoan di desa itu, ia menemukan sesosok mayat pria mengapung. Peristiwa itu terjadi Senin (03/09) sekitar jam 12.00 wib.

BACA JUGA  Tahanan Narkotika Nikah di Mesjid Polres Labuhanbatu, Ini Kata kapolres

Korban setelah dievakuasi ke darat
Informasi yang dihimpun menyebutkan, atas temuannya itu,Murniati langsung berlari pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat itu dan langsung melaporkannya kepada suaminya Jumadi Rambe (38).

Mendapat cerita istrinya, Jumadi meneruskan informasi itu kepada Personil Polisi Sub Sektor Kecamatan Pangkatan. Petugas pun langsung turun guna melakukan olah TKP.

Murniati menunjukkan lokasi penemuan mayat
Setelah dilakukan cek TKP, Polisi pun berhasil mengidentifikasi bahwa mayat tersebut adalah Andi (40) warga Rantauprapat. Andi diduga datang ke parit bekoan itu untuk mencari ikan.

"Diduga penyakit korban kambuh sewaktu pergi ke pinggir parit bekokan dan terjatuh. Ridak ada ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban" ujar Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani seraya menambahkan bahwa jasad korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pangkatan untuk diperiksa dan dibersihkan oleh petugas medis.


Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.