Header Ads

Yenny Wahid Umumkan Pilihan Politik, Amin Ma’ruf Kunjungi Shinta Nuriyah


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Yenny Wahid hingga kini belum menentukan pilihan politiknya. Rencananya, Rabu (26/9/2018) ia akan mengumumkan terkait pilihan politiknya tersebut.

Namun ternyata, rencana untuk mengumumkan keputusannya tersebut bersamaan Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH. Ma’ruf Amin mengunjungi Shinta Nuriyah, ibu dari Yenny Wahid, di Ciganjur. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding menanggapi hal tersebut.

Joko Widodo saat bersilaturahmi ke kediaman Ibu Sinta Nuriyah Wahid
“Harusnya hari ini (Ma’ruf bertemu Shinta Nuriyah). Tapi kan beliau (sedang) di Tegal,” ujar Karding di Rumah Cemara, Jalan Cemara No. 19, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Disinggung terkait pilihan politik dari Yenny Wahid, Karding mengatakan kalau TKN akan menerima apapun keputusan Yenny nantinya.”Ke siapapun Mba Yenny itu, kita hargai sebagai sikap politik,” tambahnya.

Lebih lanjut kata Sekretaris Jenderal PKB tersebut, jika putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini memberikan dukungannya untuk Jokowi – Ma’ruf, bukan tidak mungkin untuk digandeng masuk ke dalam timses Paslon nomor urut 01 tersebut.

“Tentu-tentu. Kalau beliau ini bisa kita masukin di tim, kalau beliau ingin bergabung,” pungkas Karding.

Diketahui sebelumnya, Yenny Wahid menyampaikan kalau ia akan segera memberikan sikap politiknya. Sebab, banyak pihak yang mempertanyakan terkait pilihan politiknya tersebut.

“Saya akan menjawab dua hari lagi di Kalibata di Rumah Pergerakan Gus Dur untuk yang mau tahu tentang sikap kami,” kata Yenny dalam rilis survei LSI “Persepsi Publik Tentang Demokrasi, Korupsi dan Intoleransi di Indonesia” di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018) lalu.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.