Header Ads

2019, 100 % Desa di Labuhanbatu Ditargetkan Teraliri Listrik


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi menandatangani MoU dengan PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara dan PLN unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), di ruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu, Selasa (16/10/18).

MoU yang ditandatangani yakni tentang kemudahan mendapatkan listrik bagi penanaman modal di Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Labuhanbatu menuju desa berlistrik 100 persen.

BACA JUGA   Perlombaan Dayung Sampan Meriahkan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu

Plt Bupati Labuhanbatu dan GM PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara saat bertukar cenderamata.
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT sangat menyambut baik pelaksanaan MoU dimaksud dan menargetkan di Tahun 2019, seluruh desa 100% sudah menikmati aliran listrik.

" Target kita, seluruh desa di Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2019 sudah teraliri oleh listrik" katanya.

General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto langsung menyambut pernyataan Plt Bupati Labuhanbatu dan menyatakan setuju dengan target itu.

" Kami siap mendukung dan menyetujui target bapak Plt Bupati Labuhanbatu itu" sebutnya.

Penandatanganan MoU itu juga dihadiri oleh, Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Mufli, SH.MM serta disaksikan oleh seluruh OPD dan Camat Labuhanbatu serta Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Rantauprapat, Rizal Azhari dan Jajaran.

Diakhir acara, diadakan saling tukar cendera mata antara Plt Bupati Labuhanbatu dan GM PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara. Pada kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu menyerahkan cenderamata berupa ulos dan GM PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara memberikan plakat kepada Plt Bupati Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.