Header Ads

5 Kader IPK Siantar Terima Mandat, Gregorius Purba : Untuk Membentuk Kepengurusan Baru


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara mengeluarkan Surat mandat kepada  5 kader IPK kota Pematangsiantar.

Penerima mandat tersebut adalah Ronald Napitupulu, Kelana Rajagukguk, Sonti Silaban, Herbert Silalahi dan Gregorius M.B Purba, yang tertuang dalam Surat mandat nomor : SM.135/B/DPD-IPK/SU/X/2018 yang ditanda tanggani Basirun sebagai Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara dan T. Nyak Ziral Ukri sebagai sekretaris.

BACA JUGA  Gregorius Purba, SE Tetap Sekretaris IPK Siantar, Ini SKnya

Ratusan kader IPK kota Pematangsiantarbersama penerima Mandat DPD IPK Sumut.
Dalam Surat itu juga tertulis agar penerima mandat membentuk kepengurusan IPK kota pematangsiantar dan seluruh kepengurusan sampai ketingkat Kecamatan.

"Dalam waktu dekat kita diminta DPD Sumatera Utara untuk membentuk kepengurusan baru IPK Kota pematangsiantar tahun 2019-2024. Kita harapkan akan segera dilantik paling lambat januari 2019,"kata Gregorius M.B Purba salah seorang penerima mandat dihadapan ratusan kader IPK kota Siantar di Toba Dreams Cofe Jalan Toba, Kelurahan Kristen, Senin (22/10/2018).

BACA JUGA  IPK Siantar Selatan Dilantik, Mahadin Sitanggang, SH : Anggota IPK Harus Kreatif dan terus Berkarya Nyata

Penerima mandat DPD IPK Sumut  Ronald Napitupulu, Kelana Rajagukguk, Sonti Silaban,
Herbert Silalahi dan Gregorius M.B Purba
Informasi yang dihimpun lintaspublik.com pemberian surat mandat dilakukan karena berakhirnya Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Agus Sitanggang pada 19 Oktober 2018, dan telah dijabat selama 6 bulan.

Adapun pelaksana diberikan sebelumnya adalah untuk menggantikan kepemimpinan Ketua DPC IPK Siantar, periode 2017-2022, Alm Mahadin Sitanggang yang berhalangan tetap (meninggal dunia).

Pertemuan ini dihadiri para penasehat IPK Kota Siantar Rupina Aruan, Eduard Sibarani, Viktor Sirait, Soaduan Sihombing, dan dipandu oleh Elie Silalahi..

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.