Header Ads

Ahmad Doli Kurnia : Kader Golkar Harus Rebut Hati Rakyat


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung menegaskan seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu harus mampu merebut hati rakyat agar sukses dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat membuka Rapimda DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu I ( Rapimda) yang dilaksanakan di Hotel Permata Land Rantauprapat Selasa (2/10/2018) yang berlangsung dari pagi hingga menjelang malam hari.

BACA JUGA  Sambut HUT TNI, Plt Bupati dan Dandim Ikuti Tari Gemu Famire

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ketua DPD Labuhanbatu beserta para kader Golkar saat diabadikan.
Menurut Tanjung, para calon legislati ( caleg) dari Partai Golkar harus segera turun dan berbuat untuk rakyat guna merebut hati rakyat.

"Tunjukan bahwa kader kader Golkar mampu untuk berbuat yang terbaik ditengah tengah masarakat" katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam sambutannya mengatakan, Rapimda I Partai Golkar tahun 2018 ini merupakan forum tertinggi sesudah Musda.

Pada Rapimda ini sambung dia, Partai Golkar Labuhanbatu akan mengambil berbagai keputusan yang penting dan strategis.

"Dalam Rapimda I ini akan membahas hal hal yang penting khususnya persiapan menuju sukses pemilu legislatif dan pemilu presiden" terangnya.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimda Mhd. Risfan SH melaporkan bahwa peserta dan peninjau dalam Rapimda berjumlah 150 orang, terdiri dari DPD Golkar Sumut, DPD Golkar Labuhanbatu, Pimpinan Kecamatan, organisasi yang dilahirkan dan melahirkan Golkar, sayap Partai Golkar, pimpinan Desa/Kelurahan serta seluruh caleg partai golkar.

Juga tampak hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Partai Golkar Rambe Kamarul Zaman, para Dewan Penasehat Partai Golkar, sesepuh Partai Golkar.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.