Header Ads

Atlet Dojang Ramayana Taekwondo Siantar Club Diberangkatkan Kadis Pariwisata Ikuti Open Tournament


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Plt.Kepala dinas pariwisata Kota Pematangsiantar, Pardamean Silaen memberangkatkan 16 atlet dari dojang Ramayana Taekwondo Siantar Club untuk bertarung di Open Tournament di Binjai

Open Tournament yang berlangsung pada tanggal 12-14 Oktober 2018 diikuti 1.200 atlet Taekwondo baik dari Aceh, Pekan Baru, Jakarta dan daerah lainnya.

Hal ini disampaikan pelatih dojang Taekwondo Ramayana Siantar Club , Rio Daniel Damanik, yang ditemui, Kamis (11/10/2018).


Sebelum diberangkatkan pengurus dan orangtua atlet, para atlet terlebih dahulu disemangati oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar, Pardamean Silaen serta pembinan dojang Ramayana Siantar Club, Jayadi Sagala.

“Kita mengundang bapak Pardamean Silaen selaku Kadis Pariwisata yang juga menangani bidang olahraga, kehadiran saya disini bukan sebagai Ketua KONI, tapi sebagai pembina Dojang Ramayana. Kepada adek-adek kami, tunjukkanlah bahwa selama ini adek-adek sudah berlatih dengan baik. Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” kata Jayadi Sagala.

Sementara Kepala dinas Pariwisata, Pardamean Silaen menekankan atlet Taekwondo menjungjung tinggi sportifitas dan tetap semangat.

Pardamean mengharapkan para atlet sukses. Artinya sesuai aturan, sesuai ketentuan bertanding dengan prefesional, sesuai dengan aturan. Tapi lebih sempurna keberangkatan adek-adek bila meraih juara. Sempurna dan sukses.

" Jangan lupa para atlet meminta kebijaksanaan dari Tuhan melalui berdoa. Semoga berhasil,"ucap Pardamean.

Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.