Header Ads

Atlet Winchun Sumut di Berangkatkan Kejurnas di Yogyakarta, Ini Nama-nama ke 15 Atletnya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Sebanyak 15 orang atlet Wing Chun Sumatera Utara diberangkatkan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun 2018 ke Yogjakarta.

Ke 15 atlet akan bertanding pada  2-4 November 2018 di GOR Amongrogo Yogyakarta.

BACA JUGA  SELAMAT! Beladiri Wing Chun Sumut Juara Umum di Bali


Ketua Umum Wing Chun Sumatera Utara, Yeyen Fernandus Sitohang didampingi Sekretaris Wing Chun Sumatera Utara Heru Sitepu kepada lintaspublik.com, Selasa (30/10/2018)  di TOR Wingchun jalan Melanthon Siregar mengatakan, akan berusaha mempertahankan juara umum pada Kejurnas di Yogyakarta.

"Kami mohon doa untuk kontingen Sumatera Utara, ada 15 atlet yang kita pertandingkan, semoga juara umum dapat kita pertahankan,"kata Yeyen Sitohang, serta menjelaskan tahun 2017 kontingen Sumatera Utara menjadi juara umum dan mendapat sumbangan perlengkapan latihan dari DPP Pusat Winchun.


Kontingen atlet Wing Chun Sumatera Utara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun 2018 ke Yogjakarta.
Heru Sitepu menambahkan, mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang peduli olah raga Wingchun, seperti Mangapul Purba dan perwakilan Suhanto Pakpahan serta Gregorius Purba.

"Terimakasih pada donatur yang telah mendukung kontingen Winchun Sumatera Utara, semoga prestasi atlet Sumatera Utara dapat lebih meningkat lagi,"ujarnya.

Penulis  : tagor
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.