Header Ads

Besok, Pelantikan Samuel Saragih, Masison Naibaho dan Maurits Siahaan Jadi Anggota DPRD P.Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, DPRD Kota Pematangsiantar menjadwalkan pelantikan tiga anggota DPRD dari Pergantian Antar Waktu (PAW) pada hari Rabu (24/10/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

BACA JUGA  Berkas PAW Dua Anggota DPRD P.Siantar Telah Diserahkan ke Gubernur

Masison Naibaho (Kiri) dan Samuel Saragih
Ketiga anggota DPRD yang akan dilantik itu yakni Samuel Saragih dari Partai Golkar, Masison Naibaho dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia dan Maurits Siahaan dari Partai Demokrat.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD, Timbul Marganda Lingga, usai rapat Badan Musyawarah (Banmus), Selasa (23/10/2018).

Seperti diketahui ketiganya dapat duduk di lembaga wakil rakyat di sisa masa periode 2014-2019 karena tiga anggota DPRD yang lama mengundurkan diri dari partai asalnya. Yakni Denny TH.Siahaan mundur dari Partai Golkar dan maju sebagai caleg PDIP, Ronald Darwin Tampubolon mundur dari Partai Demokrat dan maju sebagai caleg Partai Hanura. Serta Frans Bungaran Sitanggang mundur dari PKPI dan maju sebagai caleg Partai Hanura.

Samuel Saragih ketika dikonfirmasi mengenai pelantikan ini mengaku cukup lega. Mantan pejabat Pemko Pematangsiantar nantinya sedapat mungkin menyerap aspirasi masyarakat.

Begitu juga Masison Naibaho, kabar pelantikan ini sangat senang didengarnya.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.