Header Ads

Diperiksa Nanti Malam, Ini yang Akan Digali Polisi dari Atiqah Hasiholan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis cantik Atiqah Hasiholan sebagai saksi atas kasus yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet, sebagai tersangka menyebarkan berita bohong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan istri dari Rio Dewanto tersebut diminta hadir pada pukul 21.00 sebagai saksi. Keterangan Atiqah untuk melengkapi berkas perkara Ratna.

Atiqah Hasiholan dan ibunya Ratna Sarumpaet/net.
“Nanti malam, Selasa jam 21.00 WIB, ada pemeriksaan saksi atas nama Atiqah untuk melengkapi berkas RS,” kata Argo, Selasa (23/10/2018).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menjelaskan Atiqah akan digali keterangannya mengenai pernyataan Ratna Sarumpaet yang sempat mengaku menjadi korban kekerasan. “Peran saksi mendengar cerita dari RS (yang mengaku) dianiaya,” tandas Argo.

Sebelumnya Ratna berdalih sengaja membuat cerita bohong sebagai alasan kepada anak-anaknya karena melakukan perawatan kecantikan yang justru membuat wajahnya mengalami pembengkakan. Berita bohong yang semula hanya diceritakan kepada anak-anaknya ini meluas hingga terus disebarkan kepada orang-orang terdekatnya. Termasuk kepada calon presiden Prabowo Subianto.

Setelah membuat heboh, polisi kemudian melakukan penyelidikan atas penganiayaan tersebut. Namun ditemukan fakta berbeda dari keterangan Ratna. Pada hari yang disebutkan Ratna dianiaya, polisi justru menemukan bukti perempuan aktivis tersebut berada di Rumah Sakit Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat. Jadi, bukan di Bandung seperti yang diceritakan.

Ratna kemudian menggelar konferensi pers dan membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku berbohong dan membenarkan hasil penyelidikan polisi. Bukan dikeroyok, kali ini Ratna mengaku telah menjalani perawatan kecantikan sedot lemak.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.