Header Ads

Diskominfo Labuhanbatu Terpilih Sebagai Stand Paling Informatif


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT Stand milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu terpilih sebagai stand paling informatif pada Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 yang berlangsung dari Tanggal 17 sampai 21 Oktober 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Atas keberhasilan itu, panitia pelaksana yang juga Asisten Administrasi Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu H Nasrullah, memberikan trophy dari Plt Bupati Labuhanbatu kepada Diskominfo Minggu (21/10/2018) malam, pada acara penutupan Pameran Investasi itu.

BACA JUGA  Sekdakab Tutup Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018

Ketua Panitia Hari jadi Pemkab Labuhanbatu H Nasrullah 
menyerahkan trophy Kategori Stand Informatif kepada staf Dinas Kominfo.
Sementara itu, stand PKK dan Dharma Wanita terpilih sebagai stand dengan kategori terbersih. Kemudian Polres Labuhanbatu sebagai stand pelayanan teramah.

Selanjutnya, Dinas Koperasi UKM kategori stand promosi terbaik, Kodim 0209/LB kategori stand favorit, SMAN I Rantau Selatan kategori stand teramai pengunjung, Bank Sumut kategori stand pelayanan prima, Kelurahan Cendana kategori stand terindah, SMK Pemda Rantauprapat kategori stand terinovatif, ULB kategori stand teredukatif dan UNIVA kategori stand terkreatif.

" 12 stand inilah yang menurut penilaian panitia dan tim penilai yang terbaik dari sekian puluh stand yang ada di arena Lapangan Ikabina Rantauprapat" ujar Nasrullah.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap ST mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Panitia atas terpilihnya Dinas Kominfo sebagai stand paling informatif.

"Mudah-mudahan hasil yang diperoleh ini dapat memicu semangat kami bekerja untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan informasi pembangunan serta kegiatan pemerintah daerah kepada semua lapisan masyarakat" katanya.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.