Header Ads

HKBP Resort Panei Tongah Pesta Jubileum 100 tahun, Dimeriahkan Artis Ibukota Jakarta


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Luar biasa berkat Tuhan untuk Jemaat HKBP Resort Panei  Tongah, Karena berkat itu ribuan jemaat akan menghadiri Pesta Jubileum 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah pada 13-14 Oktober 2018.

Perayaan  100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah dilaksanakan di halaman gereja HKBP Panei Tongah, dan sudah terlihat kemeriahan acara dengan berdirinya spanduk di lokasi gereja, dan berbagai ornamen ucapan selamat 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah.

BACA JUGA  Lagu "Jokowi Presiden Ta" kembali Viral, Lengkap Gondang dan Seruling, Ini Videonya

Ketua Panitia Luhut Sitinjak, SH, Pesta Jubileum 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah
Tema Pesta Jubileum 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah adalah "Dondang ma Tongon Na Binaheni jahowa tu hita, jadi Marlas niroha ma hita," Psalmen 126:3 (TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita.)

Ketua Panitia Luhut Sitinjak, SH, Pesta Jubileum 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah didampingi sekretaris Arifin Sitanggang, SPd, Bendahara Norma Sipahutar, AMG kepada lintaspublik.com, Kamis (11/10/2018) di jalan besar Siantar - Seribudolok mengatakan, perayaan puncak akan dilaksanakan selama dua hari, dan kegiatan perayaan  100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah di isi dengan aneka lomba, baik olahraga maupun kesenian tarik suara.

"Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan untuk memeriahkan 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah. yaitu Tortor Naposo, Cerdas cermat sekolah Minggu, Vokal Solo, Lucy Draw, olah raga, koor dan lomba lainnya,"kata Luhut Sitinjak yang juga ketua Peradi Siantar-Simalungun.

BACA JUGA  Ompui Ephorus HKBP Dukung Program Pelayanan jemaat di HKIP

Panitia Pesta Jubileum 100 tahun  HKBP Resort Panei  Tongah  bersama Pdt. Dr. Darwin lumbantobing Ephorus HKBP.
Luhut Sitinjak juga menambahkan, Pada saat acara puncak yang akan menyampaikan kotbah adalah Ephorus HKBP.

"Pada acara puncak Minggu, yang menyampaikan firman Tuhan amang Pendeta Ephorus HKBP, dan acara puncak juga akan dimeriahkan artis ibukota Verisa Trio selama beberapa hari,"jelasnya.

Informasi yang diterima media ini, Pendeta resort resort Panei Tongah saat ini dipimpin Pdt. Rudolt S. Purba, STh, dan Praeses Distrik Sumatera Timur Pdt. same Siahaan, STH

BACA JUGA  Alumni STM HKBP Bagikan Tempat Sampah, Ini Kata Masyarakat Wisata Danau Toba



Penulis : tagor
Editor : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.