Header Ads

HKBP Siantar Timur Rayakan Tahun Kesehatan HKBP 2018, Ini kegiatannya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Siantar Timur rayakan tahun kesehatan dan kebersihan lingkungan HKBP Tahun 2018.

Dalam rangka perayaan Tahun kesehatan HKBP tahun 2018 ini, panitia mengadakan berbagai lomba dan pertandingan olahraga.

BACA JUGA  Inilah Para Juara Lomba Mewarnai Tahun Keluarga HKBP

Kaum ibu HKBP Siantar Timur mengikuti seusai mengikuti perlombaan gerak jalan bergu
dalam rangka Tahun Kesehatan HKBP 2018
"Dalam rangka merayakan tahun kesehatan HKBP 2018 kami mengadakan pertandingan olahraga Volly untuk kaum bapak, dan lomba gerak jalan beregu untuk kaum ibu, lomba merangkai bunga. Dan untuk mendukung kesehatan jemaat kami mengadakan senam massal yang diikuti seluruh jemaat,"kata Pdt. Ramses Manurung, STh pendeta resort HKBP Siantar Timur didampingi P. Sianturi, SE (ketua umum panitia), P. Gultom (ketua pelaksana), Erwinsyah Sinaga, SPd (sekretaris) dan Ny. Simbolon boru Manik (bendahara), Minggu (28/10/2018) di kompleks gereja HKBP Siantar Timur jalan Siantar Timur lorong 31 no.3 kota Pematangsiantar.

Masih kata Pdt. Ramses Manurung, kegiatan pelaksanaan perayaan tahun kesehatan HKBP tahun 2018 ini sudah berlangsung sejak September 2018 lalu, dan kegiatan puncak akan dilaksanakan pada 4 November 2018.

BACA JUGA  Kunjungi Ketua MPR RI, Ini Hal yang Disampaikan Ephorus HKBP

Pemuda  dan remaja HKBP Siantar Timur mengikuti senam massal dalam rangka Tahun Kesehatan HKBP 2018
"Kegiatan sudah berlangsung sejak 2 bulan lalu, kegiatan ini juga sebagai wujud kekompakan sesama jemaat, agar dapat berbagi berkat satu dengan lainnya. Semakin kompaklah sebagai warga HKBP,"ujarnya.

Masih ditempat yang sama P. Sianturi, SE menambahkan, kemeriahan tahun kesehatan HKBP ini sangat terasa bagi 485 anggota jemaat HKBP Siantar Timur.

"Satu resort semua menyambut positif perayaan tahun kesehatan HKBP ini, semua mengambil peran untuk mengikuti lomba, semoga melalui lomba dalam perayaan ini meningkatkan kebersamaan antar jemaat dari sektor masing-masing,"terangnya.



Perayaan Puncak akan Meriah

Erwinsyah Sinaga selaku sekretaris panitia menjelaskan, bahwa pada acara puncak akan sangat meriah, karena ada acara tortor, lelang, bazar, dan dihibur artis-artis ternama dari kota Pematangsiantar.

"Kami telah persiapkan berbagai acara dalam acara puncak, ada tortor dari berbagai sektor, bazar dan akan dihibur artis dari kota pematangsiantar,"kata Erwinsyah Sinaga, serta menjelaskan acara lomba merangkai bunga akan dilaksanakan pada sabtu 3 November 2018.

Pantauan lintaspublik.com pada perlombaan gerak jalan beregu di ikuti 7 peserta dari sektor-sektor resort HKBP Siantar Timur, termasuk pagaran dari HKBP Sumber Jaya.

BACA JUGA  Peduli Danau Toba, Tempat Sampah Alumni STM HKBP Dibagikan di 4 Kabupaten, Ini Lokasinya

Jemaat HKBP Siantar Timur mengikuti senam massal dalam rangka Tahun Kesehatan HKBP 2018.
Terlihat peserta didominasi kaum ibu, ibu-ibu ini terlihat sangat bersemangat mengikuti jalan sehat ini, tak ketinggalan yel-yel pun dikumandangkan untuk memberi semangat para peserta.

Demikian juga ketika dilaksanakan senam massal, nampak kaum ibu-ibu dan remaja putri sangat senang dan gembira mengikuti gerakan aerobik dan senam Zumba.

'HKBP Yes, Jemaat Sehat ...!!,"ungkap ratusan jemaat yang mingikuti senam massal yang dipandu Henny pelatih senam asal siantar.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.