Header Ads

Ini Juara Gerak Jalan di HKBP Siantar Timur, Ada Videonya Lho


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Berbaju kaus biru lengkap dengan topi dan bertuliskan Tahun Kesehatan 2018 HKBP Resort Siantar Timur Sektor II di belakang baju kaos, jemaat HKBP Resort Siantar Timur sektor II juara gerak jalan beregu dalam rangka memeriahkan tahun kesehatan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Resort Siantar Timur.

Perlombaan yang diikuti 7 peserta yang didominasi kaum perempuan dan remaja putri dari berbagai sektor (wilayah) di resort HKBP Siantar Timur menjadi kemeriahan tersendiri dalam perayaan tahun kesehatan di HKBP resort Siantar Timur.

 Jemaat HKBP Resort Siantar Timur sektor II juara gerak jalan beregu dalam rangka memeriahkan tahun kesehatan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Resort Siantar Timur.
"Semua sebenarnya bagus-bagus yah, kompak. tapi supaya ada keputusan juri, panitia hanya mengambil 3 juara saja,""kata Pdt. Ramses Manurung, STh pendeta resort HKBP Siantar Timur Minggu (28/10/2018) di kompleks gereja HKBP Siantar Timur jalan Siantar Timur lorong 31 no.3 kota Pematangsiantar.

Adapun juara gerak jalan beregu adalah  Juara 1 (Sektor II),  Juara 2 (Sektor I) dan  Juara 3 (Sektor III).

Pada kesempatan itu, untuk memeriahkan tahun kesehatan dan kebersihan lingkungan HKBP Tahun 2018, panitia juga mengundang pelatih senam. Dan pada saat senam massal terlihat ratusan kaum ibu dan rejama putri semangat mengikuti gerak demi gerakan sambil tertawa lepas.

BACA JUGA  HKBP Siantar Timur Rayakan Tahun Kesehatan HKBP 2018, Ini kegiatannya




Perayaan Puncak akan Meriah

Erwinsyah Sinaga selaku sekretaris panitia menjelaskan, bahwa pada acara puncak akan sangat meriah, karena ada acara tortor, lelang, bazar, dan dihibur artis-artis ternama dari kota Pematangsiantar.

"Kami telah persiapkan berbagai acara dalam acara puncak, ada tortor dari berbagai sektor, bazar dan akan dihibur artis dari kota pematangsiantar,"kata Erwinsyah Sinaga, serta menjelaskan acara lomba merangkai bunga akan dilaksanakan pada sabtu 3 November 2018.

Pantauan lintaspublik.com pada perlombaan gerak jalan beregu di ikuti 7 peserta dari sektor-sektor resort HKBP Siantar Timur, termasuk pagaran dari HKBP Sumber Jaya.

BACA JUGA  Peduli Danau Toba, Tempat Sampah Alumni STM HKBP Dibagikan di 4 Kabupaten, Ini Lokasinya

Peserta gerak jalan beregu kompak seusai mengikuti senam massal dalam rangka Tahun Kesehatan HKBP 2018.
Terlihat peserta didominasi kaum ibu, ibu-ibu ini terlihat sangat bersemangat mengikuti jalan sehat ini, tak ketinggalan yel-yel pun dikumandangkan untuk memberi semangat para peserta.

Demikian juga ketika dilaksanakan senam massal, nampak kaum ibu-ibu dan remaja putri sangat senang dan gembira mengikuti gerakan aerobik dan senam Zumba.

'HKBP Yes, Jemaat Sehat ...!!,"ungkap ratusan jemaat yang mingikuti senam massal yang dipandu Henny pelatih senam asal siantar.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.