Header Ads

Ini Nama-nama Direksi Terpilih PD.PHJ dan PD.PAUS Periode 2018-2022


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Panitia Seleksi (Pansel) Direksi PD.Pasar Horas Jaya (PD.PHJ) Periode 2018-2022 dan Pansel Direksi PD.Pembangunan dan Aneka Usaha (PD.PAUS) ) Periode 2018-2022 telah mengumumkan Direksi PD.PHJ dan Direksi PD.PAUS terpilih.

Dari 8 orang yang dibutuhkan di kedua perusahaan daerah tersebut, hanya 4 orang yang ditetapkan dan diumumkan Panitia seleksi. Dua orang Direksi PD.PHJ dan dua orang Direksi PD.PAUS.



Berikut Direksi PD.PHJ terpilih

PENGUMUMAN
Nomor : 009/PANSEL-PDPHJ/X/2018

Tentang

HASIL PELAKSANAAN SELEKSI CALON DIREKSI PD. PASAR HORAS JAYA KOTA PEMATANGSIANTAR PERIODE 2018-2022

Setelah melalui beberapa pelaksanaan ujian seleksi calon direksi PD. Pasar Horas Jaya Kota Pematangsiantar Periode 2018-2022, maka peserta yang memenuhi kriteria/lulus adalah sebagai berikut :

1. IMRAN SIMANJUNTAK
2. TOGA S. SIHITE

Berikut Direksi PD.PAUS :

PENGUMUMAN

Nomor : 009/PANSEL-PDPAUS/X/2018

Tentang

HASIL PELAKSANAAN SELEKSI CALON DIREKSI PD. PEMBANGUNAN DAN ANEKA USAHA KOTA PEMATANGSIANTAR PERIODE 2018-2022

1. SARJONO TULUS P.J. SIAGIAN
2. EVRA SASSKY DAMANIK

Sementara Sekda Budi Utari mengatakan direksi yang dipilih merupakan hasil assesment (uji kompetensi) yang telah dilakukan.

"Ini resmi hasil assesment," ujarnya.

Kata Sekda dari tahapan seleksi yang dilakukan, hanya 4 orang calon direksi yang memenuhi ambang batas nilai terendah. Adapun ambang batas terendah itu nilainya 70.

Sedangkan terhadap calon direksi yang telah mengikuti seleksi, sehingga ingin mengetahui nilainya, Pansel akan melayaninya. Hanya saja, hal itu hanya bisa dilakukan oleh calon direksi yang ikut seleksi.

Terkait jumlah kebutuhan direksi masih kurang, Pansel akan membuka seleksi lanjutan untuk mendapatkan 4 direksi terpilih, masing-masing, dua untuk PD PHJ dan dua untuk PD PAUS.

Pada seleksi lanjutan, calon direksi yang sudah ikut sebelumnya dan dinyatakan tidak lulus seleksi, tidak lagi diperkenankan untuk mengikuti seleksi direksi lanjutan.

penulis   : franki
editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.