Header Ads

Juara Grup F, Poslab Tuan Rumah 12 Besar Piala Suratin


LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Kesebelasan Poslab U-17 berhasil menjadi juara grup F dengan mengumpulkan 9 poin setelah berhasil menang dalam 3 pertandingan dalam turnamen piala suratin Wilayah IV, Sumatera Utara, yang digelar di Stadion Maduma Kabupaten Padang Lawas.

Informasi yang dihimpun Rabu (3/9/2018), pada laga perdananya menghadapi kesebelasan Mandailing Raya Sabtu (29/9) kemarin, Poslab berhasil menang dengan skor telak 6-1.

Pada pertandingan kedua menghadapi tuan rumah Padang Lawas, Poslab kembali berjaya menang dengan skor 3-1.

 Kesebelasan Poslab U-17 dan Kesebelasan Padang Lawas Utara sebelum pertandingan.
Sementara di pertandingan terakhir menghadapi Padang Lawas Utara Selasa (2/10), Poslab menyempurnakan hasil setelah kembali menang dengan skor 4-1.

Atas keberhasilan tersebut, Poslab akan menjadi tuan rumah babak 12 besar piala Suratin U-17.

Menanggapi sukses Poslab U-17 itu, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan bahwa Kabupaten Labuhanbatu siap menjadi tuan rumah babak 12 Besar piala Suratin.

" Terima kasih kepada seluruh pemain pelatih dan seluruh official, yang sudah bekerja keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di kancah persepak bolaan. Kita siap menjadi tuan rumah babak 12 besar" katanya.

Sebagai wujud rasa syukur itu sambung Andi, dirinya mengundang Poslab dalam jamuan yang akan digelar Rabu (3/10) malam di rumah dinas Bupati.


Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.